Klub-Klub dalam Keraguan, FFI Harus Putuskan Tanggal Pasti PFL 2020 Dimulai Kembali


  •    Dwi Anggoro
  •    20/07/20 - 10:52
  •    7.200

Vamos Mataram
Bolalob

Federasi Futsal Indonesia sudah memastikan akan kembali menggulirkan gelaran Pro Futsal League (PFL) 2020 pada pertengahan September atau selambatnya awal Oktober.

Hal ini sudah diungkap saat rapat virtual FFI bersama peserta PFL 2020 dan Women Pro Futsal League (WPFL) 2020 yang masih mempunyai sisa pertandingan pada Senin (29/6/2020) lalu. FFI dan sebagian klub peserta menegaskan tetap ingin melanjutkan PFL 2020 yang menyisakan pekan terakhir grup B dan final four.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Meski demikian, FFI belum memastikan tanggal pastinya dan ini diharapkana segera diputuskan karena klub-klub butuh persiapan. Selama belum ada tanggal pasti, klub-klub juga masih ragu untuk memulai persiapan karena bisa saja diundur dari waktu yang ditentukan jika hanya bilang pertengahan September atau awal Oktober saja.

Terlebih mayoritas tim-tim sudah memulangkan pemainnya ke rumah masing-masing dan hanya berharap para pemain berlatih sendiri. Itu, tentunya sangat jauh dari harapan tim pelatih.

Waktu dua bulan tentunya masih kurang cukup untuk mempersiapkan tim karena pemain otomatis tanpa latihan resmi selama 4 bulan terakhir pasca liga diliburkan pada Maret lalu. Ditambah lagi permasalahan kontrak pemain yang sudah habis dan ini butuh dibicarakan lagi.

Semoga FFI dapat segera memutuskan tanggal pastinya agar tim-tim bisa mempersiapkan diri tanpa keraguan. halaman 3 dari 3


TOP 10 GOALS Group B: Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596687602172

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?