Jarak Bukan Halangan bagi Shin Tae Yong saat Membentuk Fisik Para Pemain Timnas U-19


  •    Robert
  •    20/07/20 - 14:00
  •    12.199

TC Timnas Indonesia U-19 (PSSI)
TC Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

Timnas Indonesia U-19 terus melakukan persiapan mereka untuk tampil di Piala Asia U-19 2020 dengan melakukan latihan secara virtual.

Keberadaan pelatih Shin Tae Yong yang masih berada di Korea Selatan dan situasi yang belum kondusif ditengah pandemi virus corona membuat Timnas U-19 harus melakukan latihan sceara daring.

Baca Juga :


Pemain muda Bhayangkara FC, Miftahul Husyen mengatakan bahwa pelatih Shin Tae Yong memiliki pesan utama kepada para pemain yakni untuk terus menjaga kesehatan.

"Saya tetap antusias dan semangat (latihan virtual) karena kesempatan ini jarang didapatkan oleh pemain untuk membela Timnas," kata wonderkid Bhayangkara FC itu.

"Coach Shin Tae-yong lebih banyak mengutamakan pembentukan fisik dan otot untuk pemain Timnas U-19. Dia juga bilang harus dijaga kesehatan, kalau mau keluar harus pake masker, hindari makan gorengan, tetap jaga kondisi dan menambah latihan pribadi," lanjutnya. halaman 2 dari 3
Miftahul menambahkan bahwa dalam materi latihan yang diberikan ke pemain, Shin Tae Yong banyak berfokus untuk menjaga kekuatan fisik dan otot untuk pemain Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga :


Hal itu untuk mengantisipasi saat kembali berlatih di lapangan nanti, pemain diharapkan tak perlu lama-lama beradaptasi.

"Saya juga fokus latihan sendiri di rumah dan jaga kondisi agar tidak menurun. Jika nanti liga EPA sudah di mulai, saya bisa mengikuti program dengan lebih baik," tutupnya.

Miftahul Husyen tak sendiri dalam mengikuti TC U-19 ini. Dirinya bersama dengan rekannya di Bhayangkara FC seperti Liba Valentino, Amanar Abdillah, Hamsah Lestaluhu dan Serdi Ephy. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600326001769

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?