Manajemen PSM Buka Suara Soal Ferdinand Sinaga ke PSMS


  •    Kukuh Wahyudi
  •    20/07/20 - 14:30
  •    986

Ferdinand Sinaga, dikabarkan bakal bergabung dengan PSMS.
Ferdinand Sinaga, dikabarkan bakal bergabung dengan PSMS. (Goal.com)

Kabar mengejutkan datang dari PSMS menjelang diputarnya kembali Liga 1 dan liga 2 2020 . Klub yang tengah mengorbit di Liga 2 itu mengumumkan bahwa Ferdinand Sinaga bakal merapat ke mereka.

Bahkan, Ferdinand sudah berada di Medan saat ini. Padahal, sang pemain masih terikat kotrak dengan PSM dan pastinya sudah didaftarkan untuk Liga 1 2020.

Manajemen PSM pun buka suara terkat hal tersebut. Media Officer mereka, Sulaiman, membenarkan bahwa Ferdinand berada di Medan saat ini.
"Betul bahwa Ferdinand saat ini memang ada di Medan. Sebelumnya juga Ferdinand sudah minta izin ke klub untuk pergi ke Medan," tulis Sulaiman dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :


Namun, Sulaiman masih belum bisa berbicara banyak soal urusan administrasinya, termasuk kesepakatan transfer. Saat ini PSM masih menungggu regulasi di lanjutan Liga 1.

"Soal isu transfer Ferdinand? Kita belum bisa bicara soal itu. Pun jika Ferdinand akan pindah, ya kita tunggu dulu bagaimana regulasi mengaturnya," tuturnya.

Sebelumnya, Ferdinand yang memang berdarah Medan, Sumatera Utara telah menyimpan hasrat untuk berseragam PSMS. Terlebih lagi, orang tuanya.

"Hati kecil saya selalu ingin bela kampung saya. Ada (keinginan) itu, tak mungkin (tak ada). Bukan cuma saya, Bapak pun punya kenginginan kuat sekali. Dia bilang "haruslah" (main di Medan). Mudah-mudahan ada kesempatan," ucapnya sekitar dua bulan lalu di channel Youtube Jebreeetmedia TV. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1625020201631

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?