Ronaldinho Ternyata Bohongi Kleberson untuk Terima Tawaran MU


  •    Robert
  •    20/07/20 - 16:30
  •    1.302

Kleberson - Manchester United (DailyMail)
Kleberson - Manchester United (DailyMail)

Ada cerita unik dibalik pembelian gagal Manchester United, Kleberson pada tahun 2003 silam.

Penampilan apik gelandang asal Brasil itu di Piala Dunia 2002 membuat United memboyongnya dengan harga 6.5 juta pounds dari Atletico Paranaense.

Namun ternyata United tak hanya ingin Kleberson semata, dimana Sir Alex Ferguson juga berusaha memboyong Ronaldinho ke Old Trafford kala itu.

"Ada dua klub yang tertarik merekrut saya: Manchester United dan Leeds," kata Kleberson kepada majalah FourFourTwo, via Metro.

Baca Juga :


“Itu pilihan yang mudah, tapi ada cerita lucu juga. Ketika minat datang dari Manchester United terhadap saya dikonfirmasi, saya sedang bersama tim nasional di Perancis untuk Piala Konfederasi FIFA.

"Saya dapat mengingatnya dengan jelas: Saya bersama Ronaldinho dan saudaranya / agennya, Assis. Ronaldinho berkata, 'Mereka ingin menandatangani kami berdua'.

"Aku berkata," Oke, ayo pergi, kalau begitu! ' Saya sangat senang dia akan ikut dengan saya. Saya kembali ke Brasil dan terus bernegosiasi dengan United, tetapi kemudian Ronaldinho membodohi saya dan bermain di cuaca yang hangat di Barcelona! Dia mengirim saya ke Manchester.

"Itu lelucon di antara kita sampai hari ini. Dia tahu bahwa dia berhutang satu padaku." halaman 2 dari 3
Tidak pernah dianggap cukup baik oleh Sir Alex Ferguson, Kleberson hanya membuat 20 penampilan liga untuk United dan dilepas ke Besiktas pada 2005.



Bertahun-tahun sejak kepindahannya yang gagal ke United, Ronaldinho mengungkapkan bahwa ia berjarak 48 jam lagi untuk menjadi pemain United.

"Itu hampir terjadi dengan United," kata Ronaldinho kepada Four Four Two.

Baca Juga :


"Itu masalah 48 jam, tapi Sandro Rosell sudah memberitahuku sebelum aku mendapat tawaran: 'Jika aku menjadi presiden Barca, maukah kau datang?' Saya bilang iya.

"Itu hanya masalah detail dengan United ketika Rosell menelepon untuk mengatakan dia akan memenangkan pemilihan di sana. Dan saya telah berjanji kepadanya bahwa saya akan bermain untuk Barca. Itu adalah negosiasi yang cepat. Saya memberi tahu Inggris bahwa saya sudah memilih Barca. "

Di Barca, Ronaldinho sukses memenangkan gelar LaLiga dan Liga Champions berturut-turut, serta mengklaim Ballon d'Or 2005. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601044202292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?