Son Heung-min Tambah Koleksi Gelar Individu Pasca Tottenham Bantai Leicester


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    20/07/20 - 18:00
  •    771

Son Heung-Min, penyerang Tottenham Hotspur
Tottenhamhotspur.com

Penyerang Tottenham Hotspur asal Korea Selatan, Son Heung-min, berhasil mendapat penghargaan individu setelah tampil mengesankan kala timnya menang telak atas Leicester City di lanjutan Liga Inggris, Minggu (19/7) malam waktu Indonesia.

Dilansir dari situs resmi Tottenham Hotspur, Son Heung-min, berhasil meraih penghargaan Player of the Season untuk kompetisi Liga Primer Inggris musim 2019-2020.

Pencapaian ini menjadi yang kedua untuk dirinya setelah musim lalu mantan penyerang Bayern Leverkusen tersebut juga meraih gelar serupa. Selain itu, Son Heung-min juga menjadi pemain pertama yang meraih gelar tersebut dua kali beruntun sejak diraih Stephen Carr pada tahun 1999 dan 2000.

Baca Juga :


Raihan gelar ini membuat Son kini sudah mengoleksi empat penghargaan selama musim 2019-2020. Sebelumnya, dirinya juga meraih penghargaan The One Hotspur Player of the Season, One Hotspur Goal of the Season, One Hotspur Junior Members’ Player of the Season, dan Official Supporters’ Clubs Player of the Season.

Kiprah Son Heung-Min memang cukup mentereng semenjak memperkuat Tottenham Hotspur. Pemain yang sukses membawa Timnas Korea Selatan meraih medali emas Asian Games 2018 ini bahkan menjadi pemain kunci di lini depan Spurs.

Bersama Harry Kane, Son Heung-min membuat lini depan Spurs menjadi salah satu yang paling menakutkan musim ini. Son juga menjadi bagian dari skuad Spurs yang sukses melaju ke final Liga Champions Eropa pada musim lalu.

Selama musim ini, Son pun bisa dibilang cukup produktif. Dirinya sudah mengoleksi 18 gol dan 12 assist di semua kompetisi dimana 11 gol diantaranya terjadi di ajang Liga Primer Inggris.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600932601949

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?