Riko Simanjuntak Menjelma Jadi Pemain Haus Gol di Stadion Sultan Agung


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/07/20 - 12:30
  •    457

Riko SImanjuntak, produktif di Sultan Agung.
Riko SImanjuntak, produktif di Sultan Agung. (liga-indonesia.id)

Persija telah memilih Stadion Sultan Agung, Bantul, sebagai markas mereka dalam lanjutan Liga 1 2020. Bagi penyerang sayapnya, Riko Simanjuntak, dipilih stadion tersebut memiliki kesan tersendiri.

Dalam catatan statistiknya di Liga 1 2018, Riko memiliki kenangan manis di stadion tersebut. Kala tampil di sana, Riko menjelma jadi pemain yang haus gol.

Total tiga gol ia lesakkan di Sultan Agung. Masing-masing satu ia kreasi ke gawang Tira Persikabo (8/6/2018), PSIS (18/9/2018), dan Persipura (25/10/2018).

“Saya sudah mencatat tiga gol saat bermain di Bantul. Hal ini tentu menjadi pemacu semangat saya untuk memberikan hal yang lebih lagi,” kata Riko di situs resmi klub.

Baca Juga :


Dari ketiga golnya, eks pemain Semen Padang itu terkesan dengan satu gol ke gawang PSIS. Gol tersebut menjadi satu-satunya di laga tersebut yang berarti membawa Persija meraih kemenangan.

“Salah satu momen yang indah di Bantul saat mencetak gol melawan PSIS. Memanfaatkan umpan manis, saya mencoba kontrol dengan baik dan melakukan sedikit akselerasi," tuturnya.

"Kemudian saya melihat posisi penjaga gawang lalu menendang bola dari luar kotak penalti dan gol. Sebuah momen yang ingin saya ulangi,” ucap pemain asal Pematang Siantar itu lagi.

Sementara itu, gol-gol tersebut menjadi gol terakhir Riko sampai saat ini, dua laga di Liga 1 2020. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1598322602416

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?