Liga Futsal Brazil Akan Dimulai, Bagaimana Nasib Pemain Asing Black Steel Manokwari?


  •    Dwi Anggoro
  •    21/07/20 - 10:50
  •    583

Henrique da Cunha Di Maria
Bolalob

Nasib pemain asing Black Steel Manokwari asal Brazil, Diego Rodrigo dan Henrique da Cunha atau dikenal dengan nama Di Maria dipertanyakan setelah info akan dimulainya Liga Futsal Brazil 2020 pada 21 Agustus mendatang.

Maklum saja, keduanya kini membela Black Steel dan masih harus menjalani babak play off Pro Futsal League (PFL) 2020 yang dijadwalkan akhir September atau awal Oktober jika tidak ada aral melintang. Jadwal ini tentu saja bentrok dengan liga Futsal Brazil jka benar dimulai di Agustus.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Keduanya pun harus memilih apakah membela Black Steel di final four PFL 2020 atau berlaga di liga Futsal Brazil. Jika membela Black Steel maka keduanya harus menunggu transfer kedua jika ingin berlaga di Liga Futsal Brazil.

Jika bermain di Liga Futsal Brazil otomatis tidak bisa membela Black Steel difinal four. FIFA menegaskan jika pemain hanya bisa membela satu tim profesional dalam kurun waktu yang sama.

Di Maria sendiri tahun lalu bermain di Pato Futsal dan turut membawa timnya meraih gelar juara. Selain itu, dirinya juga dianugrahi sebagai ala terbaik Liga Futsal Brazil 2019. Sementara, Diego bermain di Time Amarelo Cascavel.

Patut dinantikan bagaimana keputusan kedua pemain yang saat ini sudah pulang ke kampung halamannya setelah lama di Indonesia karena wabah Covid-19. halaman 3 dari 3


TOP 10 GOALS Group B: Pro Futsal League 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596528628319

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?