2 Jebolan Garuda Select yang Berpotensi Bersinar di Lanjutan Liga 1 2020


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/07/20 - 18:30
  •    5.047

Garuda Select angkatan pertama.
Garuda Select angkatan pertama. (Super Soccer)

Program Garuda Select angkatan pertama telah dimulai tahun lalu. Kini, sebagian pemainnya telah terserap di beberapa tim Liga 1 2020.
Ada yang langsung menghuni skuat utama, ada pula yang harus melewati tim junior lebih dulu.

Terlepas dari itu, kelanjutan Liga 1 2020 tentu memberikan asa untuk mereka agar bisa unjuk gigi di kasta tertinggi Indonesia. Bolalob coba memprediksi siapa saja yang bakal bersinar dalam kelanjutan musim 2020. Berikut ulasannya:




1. Bagas Kaffa (Barito Putera)
Bagas Kaffa (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Stok pemain di Barito Putera saat ini mendukung Bagas untuk terus bemain. Saat ini, hanya ada Nazar Nurzaidin saja yang berposisi bek kanan seperti Bagas.

Tapi, Nazar pun terkadang kerap diadikan bek tengah oleh Barito Putera sehingga hanya Bagas di posisi bek kanan. Alhasil, ia berpotensi untuk terus dimainkan oleh pelatih Djadjang Nurdjaman.

Dari dua laga yang telah Bagas mainkan di Liga 1 2020 pun performanya tak buruk. Djadjang cukup puas dengan penampilannya.

Dalam rekam jejaknya bersama timnas U-16 hingga U-19, Bagas memang tak memiliki catatan minor terkait penurunan performa. Ia mampu tampil stabil di setiap pertandingan.

Bahkan eks pelatihnya di timnas U-16 hingga U-19, Fakhri Husaini, memuji Bagas sebagai salah satu pemain yang membuatnya ingin kembali ke masa muda agar bisa bermain dengannya. halaman 2 dari 3
2. Mochamad Supriadi (Persebaya)
Mochamad Supriadi (Bolalob/Kukuh Wahyudi)

Prestasi Supriadi di Liga 1 2020 sudah hadir sejak Liga 1 2019. Sepulang dari Garuda Select angkatan pertama, ia langsung didaftarkan oleh Persebaya di kompetisi.

Ia pun tercatat telah melakoni dua laga di musim lalu. Sekali saat bersua Persija dan satu lagi ala bertemu Bali United.

Dengan kemampuan individunya yang oke, seperti kecepatan dan visi bermain, sebagai penyerang sayap, bukan tidak mungkin ia menjadi andalan pelatih Aji Santoso di musim ini. Meski pun di dua laga awal Liga 2020 ia belum sempat dimainkan






Video Trending



Berita Terkait


1597365002057

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?