Mengenal Lebih Dekat Lima Nama Debutan di TC Timnas Indonesia Senior


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    21/07/20 - 18:10
  •    5.193

TC Timnas senior bulan Februari
PSSI

PSSI resmi memanggil 29 nama untuk menjalani TC Timnas Indonesia senior yang akan digelar pada tanggal 23 Juli 2020 mendatang. Dari 29 nama yang dipanggil, ada lima nama debutan yang akan menghiasi TC kali ini.

Bolalob pun mencoba memaparkan profil singkat dari lima calon idola Timnas Indonesia tersebut.

Kushedya Hari Yudo

Dimulai dari nama Kushedya Hari Yudo. Penyerang Arema FC ini bisa dibilang pemain yang mulai mencuri perhatian terutama sejak musim lalu memperkuat PSS Sleman. Pada musim ini, ia juga sudah mencetak beberapa gol untuk tim Singo Edan. Jebolan tim PON Bali ini memiliki karakter bermain yang ngotot dan tidak mudah menyerah.

Arif Satria

Kemudian ada nama Arif Satria yang merupakan palang pintu Persebaya musim ini. Pada musim lalu Arif Satria memperkuat Persela dan bisa dibilang menjadi tulang punggung tim Laskar Joko Tingkir mengarungi kompetisi Liga 1 2019. Selain itu Arif juga beberapa kali menjabat sebagai kapten tim Persela musim lalu.

I Kadek Agung Widnyana Putra

Nama I Kadek Agung Widnyana Putra menjadi debutan berikutnya yang akan menghiasi TC Timnas Indonesia senior kali ini. Selain menjadi langganan Timnas U-23 pada tahun 2019 lalu, dirinya juga menjadi bagian dari skuad Bali United yang menjuarai kompetisi Liga 1 2019 lalu.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Miswar Saputra

Sosok Miswar Saputra pastinya sudah dikenal sebagai salah satu kiper yang tampil konsisten di kompetisi Liga 1. Penjaga gawang asal Aceh ini sempat menjadi bagian dari tim Persebaya yang lolos ke Liga 1 musim 2017 lalu. Musim ini Miswar hijrah ke tim besar lainnya yaitu PSM Makassar dan bermain di kompetisi Asia.

Yakob Sayuri

Nama yang satu ini juga merupakan rekrutan anyar PSM Makassar musim ini. Penampilannya juga bisa dibilang cukup mengesankan dimana ia sempat mencetak satu gol ke gawang juara Liga Myanmar, Shan United di ajang AFC Cup. Sebelum Yakob Sayuri juga pernah memperkuat Persebaya dan Barito Putera.

Menarik dinantikan apakah nama-nama diatas akan mampu bersaing dengan pemain-pemain lainnya dan menjadi bintang baru di skuad Merah Putih?

Baca Juga :
halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1582758002563

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?