Akhirnya Dapat Panggilan Timnas, Kushedya Hari Yudo Siap Bersaing


  •    Rizka Perdana Putra
  •    21/07/20 - 21:30
  •    1.151

Kushedya Hari Yudo, penyerang Arema FC.
Kushedya Hari Yudo, penyerang Arema FC. (liga-indonesia.id)

Kushedya Hari Yudo, bomber Arema FC, akhirnya mendapat panggilan timnas senior Indonesia untuk kali pertama. Ia termasuk kedalam 29 nama yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta mulai tanggal 23 Juli sampai 8 Agustus 2020.

Yudo pun bersyukur bisa mendapat panggilan timnas senior asuhan Shin Tae-yong. Salah satu mimpinya membela timnas Indonesia akhirnya terwujud.

“Alhamdulillah bersyukur luar biasa akhirnya ada kesempatan,” kata Yudo kepada Bolalob, Selasa (21/7/20) petang. “Apalagi pemain bola Indonesia mimpinya kan pasti ingin membela timnas,” tambah pemain 27 tahun itu.

Yudo pun selanjutnya tak ingin sekedar numpang lewat di TC timnas. Meski cukup berat, pemain kelahiran Malang itu bertekad untuk merebut satu tempat starting eleven timnas senior Indonesia.

Baca Juga :


“Target pribadi sih ingin bisa starting eleven. Tapi terlepas semua itu saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” ucap Yudo.

“Soal persaingan pasti ketat karena yang dipanggil benar-benar pemain yang layak. Tapi itu semua malah jadi tambahan motivasi saya untuk mampu bersaing dengan yang lain,” tegasnya.

Beruntung, selama liga berhenti karena pandemi, Yudo sudah menyiapkan diri dengan baik. Ia pun siap bersaing dan melahap semua menu latihan Shin Tae-yong yang terkenal mengedepankan kondisi fisik.

“Meskipun kemarin liga nggak jalan tapi kami tetap ada program dari pelatih (Arema FC), jadi ya alhamdulillah kondisi masih bagus. Saya dalam keadaan siap,” tandasnya.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600322401484

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?