Terpapar Virus Corona Saat Selebrasi Juara


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/20 - 10:48
  •    1.496

mes sungun
IRNA

Kapten Mes Sungun Varzaghan, Farhad Fakhimzadeh, memberikan pengakuan mengejutkan pasca timnya menjuarai Liga Futsal Iran akhir Juni lalu mengalahkan Giti Pasand Isfahan.

Menurut Farhad saat diwawancarai IRNA, kantor berita Iran, final kedua pada 27 Juni yang digelar di Pour Sharifi Arena, Tabriz, markas Mes Sungun, selain berakhir gembira, juga membawa kabar buruk.

Ini karena pasca laga final tersebut beberapa staf dan pelatih kepala Mes Sungun, Ali Reza Afzal, terpapar virus Corona. Padahal sebelum laga final, semua anggota tim telah dites dan hasilnya negatif.

"Di akhir laga final, saat kami merayakan gelar juara, beberapa anggota tim terkena virus Corona," ujar Farhad. Selain staf kepelatihan, satu pemain yaitu Babak Nasiri juga terpapar virus.




Fakhim: I gave up futsal / "Afzal" had coronary heart disease
halaman 2 dari 3
"Pelatih kepala Ali Afzal dan Babak Nasiri serta staf tim terpapar virus itu saat merayakan gelar dan di bangku penonton. Setelah final mereka tidak dalam kondisi baik. Tapi syukurlah sekarang mereka sudah lebih baik," ungkap mantan pemain Vamos Mataram tersebut.

Selain selebrasi juara, dalam laga final tersebut juga diwarnai keributan antar pemain dan staf tim pasca pertandingan.

Farhad juga mengaku belum mengetahui kelanjutan timnya tersebut karena belum ada komunikasi dari manajemen.

Dengan gelar juara yang diraih, Mes Sungun bakal mewakili Iran di ajang AFC Futsal Club Championship pada Desember mendatang.

کمیته انضباطی تیم فوتسال مس سونگون را نقره داغ کرد





halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020

Terakhir diubah:  22/07/20 - 11:14






Video Trending



Berita Terkait


1593476402375

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?