Gara-gara Arsenal Kalah, Zona Degradasi Jadi Makin Ketat


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/20 - 07:39
  •    69.727

aston villa
aston villa

Arsenal yang pekan lalu mengalahkan Liverpool dan Manchester City, minggu ini tak bisa mempertahankan konsistensinya dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan 37, Rabu (22/7).

Bukan dengan tim papan atas, mereka ditaklukan oleh tim papan bawah Aston Villa. Satu gol dari pemain asal Mesir, Mohammed Trezeguet, menyudahi laga untuk kemenangan tim asal Birmingham tersebut.

Hasil ini membuat persaingan menjauhi zona degradasi jadi ketat. Villa termasuk beruntung karena di hari yang sama, pesaingnya yaitu Watford, dibantai Manchester City dengan skor 4-0.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Gol City dicetak Phil Foden, Aymeric Laporte serta dua gol Sterling. Dengan hasil ini, Villa dan Watford sama-sama punya poin 34.

Namun Villa naik ke peringkat 17 dan menjauhi zona degradasi karena hanya berbeda selisih satu gol saja atas Watford. Villa di posisi 17 dengan selisih gol minus 26, sementara Watford di peringkat 18 dengan selisih gol minus 27.



Itu berarti pekan terakhir pada akhir pekan mendatang menjadi sangat menentukan bagi Watford, Aston Villa dan Bournemouth. Watford akan menghadapi Arsenal, sementara Bournemouth bertandang ke Everton. Sementara Aston Villa akan menghadapi West Ham. Semua laga digelar pada Minggu (22/7) di jam yang sama yaitu pukul 22.00 WIB. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1600986682294

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?