Milan Menang Terus, Pioli Dapat Kontrak Baru


  •    Robert
  •    22/07/20 - 09:10
  •    1.486

Stefano Pioli - AC Milan (Twitter)
Stefano Pioli - AC Milan (Twitter)

AC Milan terus menunjukan perubahan yang signifikan setelah musim Serie A dilanjutkan pada bulan Juni lalu. Mereka tak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Yang terbaru adalah ketika mereka menang dari tuan rumah Sassuolo dengan skor 2-1, Rabu (22/7) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol pada laga ini dan membawa Rossoneri beranjak ke posisi lima tabel klasemen dengan 59 poin, satu poin di atas Roma dan tiga di atas Napoli, setelah bermain lebih banyak.

Masa depan pelatih Stefano Pioli pun aman dengan adanya kontrak baru untuknya. Situasi ini sekaligus mengakhiri spekulasi kedatangan pelatih baru dalam diri Ralf Rangnick.

Baca Juga :


Pioli akan tetap berada di San Siro hingga musim panas 2022 mendatang.

"Saya senang dan bangga dengan kepercayaan yang saya terima dari AC Milan," kata Pioli dalam sebuah pernyataan.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, termasuk para penggemar kami, yang kami benar-benar kehilangan di stadion, tetapi selalu dekat dan mendukung. Seperti yang telah saya katakan berulang kali, masa depan kami adalah hari ini: kami harus fokus dan bertekad, dipersatukan dan bermain sebagai satu. Kita berada di awal jalan yang luar biasa. Jika kita terus bekerja dengan cara ini, kita akan tumbuh dan semakin kompetitif."

Kemenangan atas Sassuolo juga adalah yang ketiga secara beruntun yang diraih oleh Milan. Lawan-lawan besar seperti Juventus, Lazio dan Roma berhasil dikalahkan oleh Milan dalam rentetan hasil positif ini.

Itu juga merupakan pertandingan kesembilan berturut-turut dimana Milan setidaknya mencetak dua gol, rekor terbaik mereka di liga sejak 1964.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600999801912

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?