PSG Makin Siap Hadapi Liga Champions, Cetak 20 Gol dalam 3 Pertandingan


  •    Robert
  •    22/07/20 - 10:00
  •    5.985

PSG - Livescore
PSG - Livescore

Kylian Mbappe dan Neymar sama-sama mencetak gol saat Paris Saint-Germain meraih kemenangan 4-0 atas Celtic.

PSG dalam persiapan untuk menghadapi lanjutan musim Liga Champions dan juga Coupe de France, yang tertunda karena pandemi virus corona.

Musim Ligue 1 selesai lebih cepat dan PSG dikukuhkan sebagai juara. Seperti halnya juga Celtic yang sama suksesnya di Skotlandia.

Baca Juga :


Pasukan Thomas Tuchel kembali ke aksi kompetitif di final Piala Prancis melawan Saint-Etienne, Jumat, sebelum menghadapi Lyon seminggu kemudian di laga terakhir Piala Liga.

Yang akan menjadi fokus PSG adalah pertandingan perempat final Liga Champions melawan Atalanta yang akan berlangsung bulan depan sebagai bagian dari turnamen delapan tim di Lisbon.

PSG melakukan laga uji coba yang apik dengan mencetak 20 gol dan tak kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelum menang 4-0 atas Celtic, PSG menang 7-0 dari Waasland Beveren dan 9-0 atas Le Havre. halaman 2 dari 3
Sementara itu Kylian Mbappe mengatakan diirnya akan menjadi pemain PSG musim depan.

Pemenang Piala Dunia itu terus dikaitkan dengan kepergiannya dari PSG, klub yang ia ia bela dari Monaco pada 2017 dengan status pinjaman awalnya yang diikuti oleh transfer 180 juta euro.

Baca Juga :


Mbappe mencetak 30 gol di semua kompetisi dan akan mendapatkan kesempatan untuk menambah penghitungan itu saat mereka masih memiliki laga di Coupe de France, Coupe de la Ligue dan Liga Champions.

"Aku di sini. Aku sedang dalam proyek selama empat tahun," Mbappe berkata pada beIN SPORTS.

"Tahun ke-50 klub adalah tahun yang penting bagi klub, para pendukung, semua orang, jadi saya akan berada di sana, apa pun yang terjadi.

"Saya akan mencoba membawa kembali trofi bersama tim dan memberikan yang terbaik dari diri saya." halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600063202892

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?