Cedera Parah, Chicarito Gagal Selesaikan Musim Bersama Klub Barunya


  •    Rissalah Maulana
  •    22/07/20 - 12:30
  •    333

chicarito
la galaxy

Javier Hernandez atau yang akrab disapa Chicarito bernasib sial setelah hengkang dari klub Sevilla.

Gabung ke LA Galaxy pada Januari lalu, Chcarito hanya sempat bermain di dua laga Major League Soccer (MLS) kompetisi utama Liga Sepakbola Amerika Serikat, sebelum akhirnya laga ditunda akibat pandemi virus Corona.

MLS musim 2020 sendiri akhirnya dibatalkan dan sebagai gantinya digelar turnamen bertajuk "MLS IS Back" yang digelar di Orlando, Florida diikuti oleh 26 tim ang dibagi ke dalam enam grup.

Di laga pertama di fase grup H, mantan pemain Manchester United tersebut mencetak satu gol meski timnya kalah 1-2. Jelang laga kedua, Chicarito mengalami cedera saat berlatih bersama tim yang membuatnya absen di laga derby melawan Los Angeles FC. Akibatnya tim kalah 6-2.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Cedera parahnya tersebut membuat Chicarito harus membuatnya mundur dari turnamen. LA Galaxy mengonfirmasi bahwa Chicarito telah kembali ke Los Angeles untuk menjalani pemulihan cedera.

"Dia mengalami cedera saat latihan. Cedera ini akan membutuhkan waktu tiga minggu untuk pulih, atau empat minggu tergantung pada keseriusan dan pemulihannya," kata Barros Schelotto, pelatih LA Galaxy.

Pasca membela MU, karir Chicarito naik turun akibat cedera. Pemain asal Meksiko itu sempat kembali naik saat membela Bayer Leverkusen dengan mencetak 28 gol dari dua musim. Namun pasca pindah ke West Ham dan cedera yang membayangi, performanya kembali turun.

LA Galaxy sendiri butuh kemenangan jika ingin lolos dari fase grup saat menghadapi Houston Dynamo Jumat (24/7) besok. Laga final MLS Is Back digelar pada 12 Agustus mendatang. halaman 3 dari 3
Baca Juga :




View this post on Instagram

Coming soon 🤫👀#RisingDecade

A post shared by Bolalob.com (@bolalobfootball) on 




Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1567466576094

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?