Jalani Final Piala Polandia, Egy Maulana Telat Gabung TC Timnas


  •    Robert
  •    22/07/20 - 13:30
  •    4.665

Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)
Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk)

Nama Egy Maulana Vikri masuk ke dalam daftar panggilan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan di Jakarta mulai 23 JUli hingga 8 Agustus mendatang.

Shin Tae Yong akan memulai persiapan timnas senior untuk tampil di lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan juga Piala AFF bulan November mendatang.

Namun Egy akan terlambat untuk bergabung dengan Indonesia. Pemain berusia 20 tahun itu masih harus menjalani satu laga bersama Lechia Gdansk.

Baca Juga :


Lechia akan menghadapi Cracovia pada partai final Piala Polandia di Stadion Arena Lublin, Lublin, Jumat (24/7/2020) waktu setempat.

Lechia sendiri adalah juara bertahan ajang ini, dimana jika menang mereka akan mendapat tike ke babak kualifikasi Liga Europa.

"Selamat kepada Egy. Terima kasih. Dia perlu membuktikannya di atas lapangan," ujar agen Egy, Dusan Bogdanovic dikutip dari laman Bola.net.

"Lechia Gdansk akan bermain di final Piala Polandia. Saya berharap setelah itu dia akan bisa datang dan bergabung dengan TC Timnas Indonesia," katanya menambahkan.

Sepanjang musim ini Egy baru tampil dua kali bersama Lechia, masing-masing di Liga Polandia dan Piala Polandia.

Nantinya pemain yang dipanggil untuk TC timnas akan lebih dulu menjalani tes swab pada 24 Juli mendatang dan baru akan memulai latihan pada 25 Juli. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601093401457

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?