Leeds United Coba Rayu Ibrahimovic dan Cavani


  •    Robert
  •    22/07/20 - 15:00
  •    1.551

Cavani & Ibrahimovic (PSG)
Cavani & Ibrahimovic (PSG)

Pemilik Leeds United Andrea Radrizzani akan mencoba mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Walau mengakui hal itu akan sulit terwujud.

Leeds mengamankan tiket promosi ke Liga Premier musim ini, usai penantian panjang selama 16 tahun.

Baca Juga :


Klub asal Yorkshire ini sempat mencoba merekrut Ibrahimovic pada bulan Januari lalu namun gagal ketika striker Swedia itu memilih tawaran dari AC Milan.

"Ibrahimovic mungkin akan sulit. Kami coba mendatangkannya pada Januari, tapi dia memilik ke Milan dan kesepakatan itu sirna," ujar Radrizzani pada Sky Sport Italia.

"Saya pikir saat ini terlambat, intensitas sepakbola Inggris sangat berbeda."

Ibrahimovic pernah bermain di Liga Premier bersama Manchester United pada tahun 2016 hingga 2017, tampil 53 pertandingan dengan mencetak 53 gol di semua kompetisi.

Saat ini ia tampil subur kembali bersama Milan, namun belum ada kejelasan mengenai masa depannya di Milan. Kontrak Ibra akan habis akhir musim ini di San Siro. halaman 2 dari 3
Radrizzani melihat Cavani sebagai target utama Leeds dan sangat cocok untuk pola milik pelatih Marcelo Bielsa.

"Selain kualitasnya, Cavani dapat berkontribusi dengan fisiknya dan beradaptasi di sini, tetapi saya belum pernah membicarakannya dengan pelatih [Marcelo Bielsa]," kata Radrizzani.

"Setelah mengatakan itu, kita tentu memikirkannya dan kita akan lihat, mengingat dia masih tersedia dengan transfer gratis."

Baca Juga :


Cavani berjuang untuk mendapatkan menit pertandingan selama musim dengan PSG yang dibatasi ketika liga Prancis memutuskan untuk mengakhiri musim pada bulan April karena Covid-19.

Tapi dia masih berhasil mencetak tujuh gol dalam 22 penampilan, kebanyakan di kompetisi piala.

PSG mengumumkan bahwa Cavani akan meninggalkan mereka di akhir musim setelah berakhirnya Liga Champions. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600474202200

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?