Timnas Indonesia Mulai Gelar TC, 6 Pemain Berbasis di Eropa


  •    Robert
  •    22/07/20 - 19:00
  •    12.633

Timnas Indonesia (Bolalob)
Timnas Indonesia (Bolalob)

Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) baru saja merilis sebanyak 75 pemain dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dimulai akhir pekan ini. Semuanya dibawah arahan pelatih Shin Tae Yong.

Sebanyak 29 pemain akan mengikuti TC timnas senior dan 46 untuk timnas U-19. Nantinya TC akan digelar di Stadion Madya, Jakarta mulai 24 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Terdapat enam nama yang berbasis di Eropa. Seperti Egy Maualana Vikri (Lechia Gdansk, Polandia) yang dipanggil ke tim senior. Sementara di skuat Timnas U-19 ada nama Witan Sulaeman (FK Radnik), Elkan Baggot (Ipswich Town), Brylian Aldama dan David Maulana yang masih berada di Inggris usai menjalani program Garuda Select.

Baca Juga :


Elkan Baggot sendiri adalah pemain Inggris keturunan Indonesia yang tampil untuk Ipswich Town U-18.

Satu nama lain adalah Khairul Imam Zakiri yang bermain untuk klub Liga Spanyol, Gymnasia Ceuta, klub yang bermain di Division de Honor atau kasta tertinggi kompetisi U-19 Spanyol grup 4. Namun saat ini Khairul sudah berada di Jakarta.

Pemusatan latihan ini digelar untuk persiapan Timnas dan Timnas U-19 tampil di berbagai ajang. Mulai dari Piala Asia U-19 di Uzbekistan, Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dan juga Piala AFF.

Puncaknya adalah tahun depan ketika Indonesia tampil di Piala Dunia U-20 2021. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600397401451

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?