Tiga Pemain MU Dapat Panggilan Timnas, Satu Diantaranya Masih Pemulihan Cedera


  •    Rizka Perdana Putra
  •    22/07/20 - 19:30
  •    1.291

Zulfiandi ketika membela timnas
Zulfiandi ketika membela timnas (Robert/Bolalob)

Tiga pemain Madura United mendapat panggilan pemusatan latihan (TC) timnas senior Indonesia di Jakarta tanggal 23 Juli - 8 Agustus 2020. Mereka adalah Fachrudin Aryanto, Zulfiandi dan Asep Berlian.

Sayang, satu diantaranya yaitu Zulfiandi kabarnya masih dalam pemulihan cedera. Meski kondisinya sudah cukup baik, tapi rekan seangkatan Evan Dimas itu masih harus menjalani terapi secara rutin.

Zulfiandi bahkan baru saja kembali pulang dari Jakarta ke Bireuen, Aceh. Di Jakarta, pemain 25 tahun itu menjalani terapi bersama fisioterapi Madura United, Rudyus Suseno. Madura United rencananya bakal berikirim surat ke PSSI terkait kondisi Zulfiandi.

Baca Juga :


“Saya sudah bicara dengan Pak Haruna Soemitro (Direktur Madura United). Rencananya tim akan mengirim surat terkait kondisi saya yang masih 90 persen, masih butuh penguatan dan memulihkan kondisi fisik saya,” kata Zulfiandi di situs resmi Madura United.

Sementara itu, dua pemain Madura United lainnya yaitu Asep Berlian dan Fachrudin dalam kondisi siap untuk menjalani TC. Keduanya pun bertekad memberikan kemampuan terbaik.

“Ini kesempatan berharga. Saya berjanji bakal giat berlatih,” kata Asep. “Adanya TC ini bisa membuat saya lebih intens lagi latihan, tentunya juga serius untuk Timnas,” imbuh Fachrudin.

halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600410602297

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?