Laurent Blanc Tunggu Tawaran Barcelona


  •    Robert
  •    22/07/20 - 15:10
  •    405

Laurent Blanc - Plaza Deportiva - Valencia Plaza
Laurent Blanc - Plaza Deportiva - Valencia Plaza

Mantan bos Prancis dan Paris Saint-Germain Laurent Blanc mengatakan siap untuk menjadi bos Barcelona berikutnya, menurut laporan dari Diario Sport.

Mantan bek tengah itu dikatakan sebagai salah satu calon menjadi pimpin baru di ruang ganti Camp Nou, jika klub memutuskan untuk melepas Quique Setien akhir musim ini.

Sebuah laporan sebelumnya pada hari Selasa menyatakan bahwa bos Barcelona akan tetap bertanggung jawab atas pertandingan Liga Champions pada bulan Agustus tetapi tidak ada keputusan pasti tentang masa depannya di Blaugrana setelah kompetisi itu usai.

Baca Juga :


Klub Catalan akan menghadapi Napoli pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar di Liga Champions di Camp Nou bulan depan, kedua tim bermain imbang 1-1 di Naples.

Barca masih memiliki peluang di untuk mengejar kejayaan Eropa dalam kegagalan mereka meraih trofi di LaLiga.

Blanc bermain untuk klub Catalan pada musim 1996-97, membuat 38 penampilan, setelah bergabung dari Auxerre tetapi pada akhirnya bergabung dengan Marseille pada tahun berikutnya setelah musim terganggu oleh cedera.

Dia telah memenangkan empat gelar Ligue 1 sebagai manajer - satu dengan Bordeaux dan tiga dengan PSG - dan total 15 trofi, bersama tiga penghargaan Manajer of the Year Ligue 1. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600331401465

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?