Masa Pinjaman Berakhir, Alessandro Florenzi Kembali ke AS Roma


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    23/07/20 - 06:30
  •    1.320

Alessandro Florenzi, bakal kembali ke Roma..
Alessandro Florenzi, bakal kembali ke Roma. (Instagram/@florenzi)

Alessandro Florenzi resmi kembali ke AS Roma pasca masa peminjamannya di Valencia berakhir bersamaan dengan berakhirnya kompetisi La Liga Spanyol. 
Pada Januari 2020 lalu, Alessandro Florenzi dipinjamkan ke Valencia, lantaran jarang mendapat menit bermain sejak AS Roma ditangani Paulo Fonseca.

Lewat akun instagramnya, Florenzi pun mengucapkan terimakasih kepada pihak Valencia yang ia perkuat selama paruh kedua musim ini. 

"Valencia menyambut saya dengan kasih sayang dan kehangatan. Kami melawan banyak tim di lapangan dan kami mendapati diri kami bermain melawan lawan yang tak terduga dan mengerikan (virus Corona)," tulis Florenzi.

Baca Juga :


"Terima kasih untuk membuat saya merasa ada di rumah. Terima kasih kepada semua anggota klub. Terima kasih kepada rekan tim saya yang merupakan pemain-pemain yang fantastis. Selamat tinggal Valencia. Terima kasih!," imbuhnya.

Bersama Valencia, Alessandro Florenzi hanya bermain sebanyak 12 kali. Hal tersebut lantaran Florenzi pernah terserang penyakit cacar air dan juga sempat terkena kartu merah.

Hanya saja, setelah kembali ke Roma, Florenzi dipastikan akan menganggur sejenak karena namanya tidak terdaftar untuk sisa laga Liga Italia Serie A musim ini.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600859401920

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?