Pengundian Grup AFC Futsal Club 2020 Digelar September Mendatang


  •    Rissalah Maulana
  •    24/07/20 - 07:50
  •    611

afc futsal club - mes sungun vs nagoya oceans
Bolalob

Meski pandemi virus Corona masih menghambat laju kompetisi dan agenda futsal di berbagai negara, AFC tetap pada rencananya untuk menggelar beberapa ajang yang telah ditentukan.

Salah satu ajang yang akan digelar adalah AFC Futsal Club Championship. Liga Champions Futsal versi Asia ini bakal menggelar edisi 2020 pada 2-13 Desember di Uni Emirat Arab.

Wakil ketua futsal Uni Emirat Arab, Khamis Hassan Al Shamsi menuturkan pengundian grup laga ini bakal digelar pada Kamis, 3 September mendatang, di markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia. Karena pandemi virus Corona yang membatasi, maka pengundian ini hanya bisa disaksikan secara virtual melalu video conference.


halaman 2 dari 3
Rencananya kejuaraan ini akan diikuti oleh 16 tim yang dibagi ke dalam empat grup. Tuan rumah akan diwakilkan oleh tim futsal Al-Ahly FC.

Tahun lalu, ajang ini diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Nagoya Oceans sukses menjadi juara setelah mengalahkan Mes Sungun Varzaghan di partai final. Nagoya juga masih menjadi tim tersukses dengan empat gelar juara AFC Futsal Club sejak 2011.

Sementara belum diketahui siapa yang akan menjadi wakil Indonesia di ajang ini karena lanjutan Pro Futsal League 2020 baru digelar pada akhir September mendatang. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1566372214562

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?