Gelandang Asal Tajikistan Milik Borneo Masuk Nominasi Pemain Asia Tengah Terbaik


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/07/20 - 07:30
  •    1.349

Nuriddin Davronov, masuk nominasi pemain Asia Tengah Terbaik.
Nuriddin Davronov, masuk nominasi pemain Asia Tengah Terbaik. (liga-indonesia.id)

Federasi sepak bola Asia (AFC) menggelar polling untuk memilih Pemain Asia Tengah Terbaik versi suporter beberapa waktu lalu. Polling tersebut menominasikan 16 pemain asal Asia Tengah, salah satunya adalah pemain Liga 1 2020.

Nuriddin Davronov adalah sosok yang dimaksud. Ia kini memasuki musim keduanya di Liga 1. Sempat berseragam Madura United pada Liga 1 2018 dan di musim 2020 bermain untuk Borneo FC.

Gelandang asal Tajikistan itu pun bangga bisa masuk nominasi di jajak pendapat tersebut. Namun, Nuriddin memiliki target tinggi.

Baca Juga :


“Tidak masalah jika saya kalah atau menang. Tapi tentu saja saya berharap bisa menang," ucapnya seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC.

"Tapi inilah hidup dan rencana Allah. Saya ingin menunjukkan ini kepada Borneo dan orang-orang di Indonesia bahwa pemain Borneo bisa masuk ke dalam 16 pemain Asia Tengah terpilih. Ini tentu saja sangat bagus untuk Borneo dan semua orang,” ujarnya lagi.

Menurut artikel resmi Borneo, masuk Nur ke dalam nominasi itu karena performa apiknya di timnas Tajikistan. Sudah sekitar satu dekade ia memang menjadi langganan timnas, termausuk dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599815368161

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?