Luis Milla Berkomentar Soal Pemilihan Pemain Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    24/07/20 - 11:00
  •    125.672

Luis Milla, eks pelatih timnas.
Luis Milla, eks pelatih timnas. (Bolalob/Robert)

Pemanggilan pemain yang dipilih pelatih timnas, Shin Tae-yong, mengejutkan banyak pihak. Banyak pemain baru dan pinggirkan nama-nama bintang.

Pendahulu Shin di timnas, Luis Milla, buka suara soal hal itu. Ia melihat ada perbedaan antara dirinya dan Shin Tae-yong.

“Sebagai seorang pelatih, saya harus lihat dulu saya berada di mana. Sebagai pelatih saat di Indonesia, saya menjadi pelatih yang berani dan ingin tim tampil menyerang,” kata Luis Milla seperti dikutip dari channel Youtube Garuda Nusantara.

“Saat saya datang, cukup senang karena saya memiliki banyak waktu melihat para pemain di liga. Setelah saya lihat, saya pun memilih pemain yang benar-benar cocok untuk keinginan saya,” tuturnya melanjutkan.




Soal Shin Tae-yong, Milla menganggap normal jika ada perbedaan caranya dan pelatih asal Korea Selatan itu.

“Mungkin pelatih asal Korea Selatan (Shin Tae-yong) yang baru, dia memiliki cara berbeda untuk memilih pemain dari apa yang biasa saya lakukan,” ucap Milla yang mengarsitek timnas di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018 itu.

“Mungkin pelatih itu (Shin Tae-yong) punya ide lain. Tetapi, saya sebagai seorang pelatih, saya mempunyai sebuah ide. Ketika pemain yang ada atau yang dicari tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, mungkin pelatih jadi mengemban konsep yang berbeda,” ujarnya lagi. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  26/07/20 - 12:17






Video Trending



Berita Terkait


1596848402658

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?