Nomor Punggung Jude Bellingham Dipensiunkan Birmingham


  •    Robert
  •    24/07/20 - 10:10
  •    4.911

Jude Bellingham - Birmingham City (Sport Yahoo)
Jude Bellingham - Birmingham City (Sport Yahoo)

Birmingham City mempensiunkan nomor 22 dalam pertandingan terakhir Jude Bellingham yang akan pindah ke Borussia Dortmund musim panas ini.

Dortmund dilaporkan membayar biaya awal 23 juta euro untuk mengontrak Bellingham, menjadikannya pemain berusia 17 tahun termahal dalam sejarah.

Pemain internasional Inggris itu mengucapkan selamat tinggal secara emosional ke Birmingham setelah kalah 3-1 dari Derby County pada hari Rabu.

Baca Juga :


Bellingham menjadi pemain termuda yang pernah dimiliki Blues ketika dia melakukan debut pada Agustus lalu dan telah membuat 44 penampilan untuk klub.

Dalam sebuah pernyataan yang diterbitkan pada hari Kamis, Birmingham mengatakan: "Dalam waktu yang sangat singkat, Jude telah menjadi tokoh ikon di Blues, menunjukkan apa yang dapat dicapai melalui bakat, kerja keras, dan dedikasi.

"Sikapnya yang peduli, rendah hati dan menarik di luar lapangan juga membuatnya menjadi panutan yang mengesankan.

"Jersey 22 telah menjadi identik dengan Jude, kenaikannya ke tim pertama yang baru berusia 16 tahun dan 38 hari dan kualitas-kualitas ini.

"Dan dengan demikian klub telah memutuskan akan pantas untuk pensiunkan nomor ini, untuk mengingat salah satu dari kita dan untuk menginspirasi orang lain."

Bellingham juga akan mengenakan nomor 22 di Dortmund dan akan bergabung dengan rekan setim barunya pada 30 Juli. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601044202292

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?