Sudah Pindah ke Bayern Munchen, Leroy Sane Pasrah Bila City Akhirnya Juara Liga Champions


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    25/07/20 - 06:30
  •    66.622

Leroy Sane, pemain Bayern Munchen.
Leroy Sane, pemain Bayern Munchen. (Instagram/@leroysane19)

Winger anyar Bayern Munchen, Leroy Sane, menegaskan bahwa dirinya tidak akan menyesal jika mantan timnya, Manchester City akan berhasil memenangkan Liga Champions musim ini. 
Leroy Sane resmi pindah ke Bayern Munchen dari Manchester City pada 3 Juli kemarin. The Bavarian harus merogoh kocek sebesar 60 juta euro (sekitar Rp978 miliar) untuk memboyong Sane dari Etihad Stadium.

Baru-baru ini, Sane mengungkapkan bila sangat sulit untuk pergi dari The Citizens lantaran tim asuhan Pep Guardiola tersebut punya peluang untuk juara Liga Champions musim ini.

Baca Juga :


Manchester City sendiri punya modal penting untuk lolos dari babak 16 besar setelah di leg pertama sukses meraih kemenangan 2-1, di markas Real Madrid. 

"Jelas saya memikirkannya. City punya opsi untuk memenangkan Liga Champions, tapi saya membuat keputusan ini dan tidak akan keberatan dengan itu," ucap Sane dilansir The Guardian.

"Jika City menang, saya tentu akan merasa senang untuk mereka dan semua teman-teman saya disana. Jika itu terjadi dan City menang, saya tidak berpikir akan menyesal karena saya membuat keputusan itu sendiri," imbuhnya.
halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600228802665

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?