Jegal Horor Loic Perrin yang Buat Mbappe Meringis Kesakitan


  •    Rissalah Maulana
  •    25/07/20 - 09:40
  •    1.472

kylian mbappe
433

Paris Saint-Germain mengalahkan Saint-Etienne pada partai final Piala Liga Perancis, Sabtu (25/7) dinihari WIB lewat gol semata wayang Neymar.

Tajuk utama di laga ini terjadi di menit 25 kala serangan Mbappe dipatahkan oleh bek sekaligus kapten Loic Perrin lewat tekel keras. Sayang tekel ini tergolong 'tak bersih' karena lebih mengarah pada kaki Mbappe daripada bola.

Tekel horor ini juga membuat kegaduhan di laga tersebut karena Mbappe yang meringis kesakitan hingga membuat keributan antar pemain. Mbappe pun langsung diboyong keluar lapangan digantikan Pablo Sarabia.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Dalam video yang beredar di sosial media, terlihat sliding tackle Perring langsung mengenai kaki Mbappe dan 'membuat bengkok' pergelangan kaki kanan Mbappe. Sang pemain terlihat menahan sakit saat dipapah keluar lapangan.




"Kami sedih karena Mbappe dan senang bisa mendapatkan piala. Masih ada waktu sebelum laga selanjutnya dan saya berharap dia bisa segera pulih," kata kapten PSG, Thiago Silva pasca laga.

Belum diketahui seberapa parah Mbappe cedera. Namun hal ini bisa mengancam kondisinya jelang partai perempat final Liga Champions Eropa melawan Atalanta 13 Agustus mendatang. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1599796801412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?