Timnas U-16 Menang 5-0 dan Bermain Sesuai Metode, Bima Sakti Puas


  •    Kukuh Wahyudi
  •    25/07/20 - 10:00
  •    3.692

Ahmad Athallah Araihan (merah), sumbang satu gol ke gawang Askab Bekasi.
Ahmad Athallah Araihan (merah), sumbang satu gol ke gawang Askab Bekasi. (PSSI)

Timnas U-16 berhasil mengalahkan tim Asosiasi Kabupaten Bekasi U-18 dengan skor meyakinkan 5-0 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (24/7/2020).

Marcel Januar Putra (30’), Ahmad Athallah Araihan (40’), Franciscus Valentino Amaral (48’), dan Wahyu Agong Drajat Mulyono (69’, 73’) menjadi aktor di balik lima gol milik timnas.

Pelatih timnas U-16, Bima Sakti, puas dengan kinerja anak didiknya. Menurutnya, kemenangan atas Askab Bekasi itu menjadi indikator bawa timnya mengalami perkembangan.

Baca Juga :


“Saya puas dengan kinerja pemain, meskipun sudah lama mereka tidak bermain. Progres mereka sejauh ini bisa memberikan permainan terbaik mereka, berusaha memberikan yang terbaik dan maksimal," tuturnya di situs resmi PSSI.

Satu hal yan paling membuat Bima puas selain skor pertandingan adalah bagaimana cara bermain Valeron dkk. "Alhamdulillah kami bisa bermain sesuai dengan metode permainan yang kami mau. Hasil bukan yang saya cari disini,” kata Bima lagi.

“Yang pasti kami baru bermain hari ini, saya berharap progres mereka bisa lebih baik lagi nantinya,” ucap eks pelatih timnas senior itu. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1598321402496

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?