Tak Dapat Panggilan Timnas, Ini Tanggapan Andritany


  •    Robert
  •    25/07/20 - 12:00
  •    23.452

Andritany Ardhiyasa - Timnas Indonesia di ASIAN Games 2018 (Bolalob)
Andritany Ardhiyasa - Timnas Indonesia di ASIAN Games 2018 (Bolalob)

Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa tak mendapat panggilan untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia yang dimulai 24 Juli lalu di Jakarta.

Pelatih Shin Tae Yong memanggil 29 pemain, empat diantaranya adalah penjaga gawang. Namun tak ada nama Andritany, yang selalu menjadi pilihan utama dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga :


Andritany mengatakan hal itu wajar, dimana ia sudah sempat mendapat panggilan untuk TC pada bulan Februari lalu dan mungkin sang pelatih ingin melihat kemampuan kiper lainnya.

“Menurut saya adalah hal wajar karena mungkin pelatih ingin melihat pemain lain. Saya sendiri sudah di timnas hingga Februari kemarin mungkin ini saatnya pemain lain,” beber Andritany dikutip laman resmi Persija, Jumat (24/7).

Menurutnya situasi ini akan membuatnya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik lagi. halaman 2 dari 3
“Saya selalu membuat diri termotivasi untuk membuktikan yang terbaik. Dengan tidak dipanggilnya saya di timnas kali ini membuat saya harus membenahi apa kekurangan, dan memperbaikinya,” pungkas pengguna nomor 26 di Persija itu.

Empat kiper yang dipanggil dalam TC kali ini adalah Nadeo Arga Winata (Bali United), Rivky Mokodompit (Persebaya Surabaya), Miswar Saputra (PSM Makassar) dan Muhamad Riyandi (Barito Putera).

Baca Juga :


TC kali ini merupakan persiapan untuk melanjutkan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dimana Timnas masih memiliki tiga pertandingan lagi. Indonesia akan menghadapi Thailand, Vietnam dan Uni Emirat Arab.

Selain itu juga ada Piala AFF 2020 yang akan digelar bulan November mendatang. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601049676883

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?