Real Madrid Cari Klub Baru untuk Takefusa Kubo


  •    Robert
  •    25/07/20 - 16:02
  •    3.037

Take Kubo - Real Mallorca (Marca)
Take Kubo - Real Mallorca (Marca)

Sevilla dilaporkan tertarik untuk bisa meminjam Takefusa Kubo dari Real Madrid musim depan.

Pemain asal Jepang itu tampil apik dalam musim perdananya di LaLiga bersama Real Mallorca, mencetak 4 gol dan 5 assist dalam 36 pertandingan.

Sayangnya Mallorca terdegradasi dari LaLiga dan Madrid tentu ingin Kubo tetap berada di kasta teratas Liga Spanyol musim depan. Skuat Madrid masih penuh sesak dengan kuota pemain asing non Uni Eropa. Hal itu membuat Kubo nampak akan kembali menjalani masa pinjaman.

Baca Juga :


Menurut laporan dari Onda Cero, Sevilla menjadi klub terdepan yang akan mendapatkan jasa pemain berusia 19 tahun itu. Bahkan laporan itu menyebutkan bahwa klub Andalusia sudah melakukan pembicaraan dengan Los Blancos untuk meminjam Kubo.

Sevilla akan mengajukan masa peminjaman lebih dari setahun untuk Kubo dan tentu dengan klausul pembelian secara permanen. 

Namun Sevilla akan mendapat persaingan dari Real Sociedad yang memiliki hubungan baik dengan Madrid. Dimana ia sudah meminjam Martin Odegaard selama dua musim.

Pemain jebolan akademi La Masia ini didatangkan Madrid dari FC Tokyo pada awal musim lalu dengan banderol 2 juta euro (Rp 31 miliar). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614418201327

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?