Bangganya Donnarumma Gunakan Ban Kapten Milan Saat Hadapi Atalanta


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/07/20 - 10:30
  •    494

Gianluigi Donnarumma, Kiper AC Milan
Instagram @acmilan

Penjaga gawang AC Milan, Gianluigi Donnarumma ditunjuk sebagai kapten tim saat I Rossoneri menghadapi Atalanta pada hari Sabtu (25/7) dini hari waktu Indonesia.

Ditunjuknya Donnarumma menjadi kapten tidak terlepas dari absennya Alessio Romagnoli yang mengalami cidera di laga sebelumnya.

Donnarumma pun mengungkapkan perasaannya pasca laga tersebut. Ia mengaku sangat bangga dengan kepercayaan pelatih terhadap dirinya untuk menggunakan ban kapten AC Milan.

Baca Juga :


"Kami melakukan pekerjaan dengan baik meskipun hanya meraih hasil imbang (kontra Atalanta)," kata Donnarumma dikutip Sky Sport italia.

"Saya meminta maaf untuk Alessio Romagnoli, dia teman baik dan kapten yang hebat. Saya harap dia bisa segera kembali bermain, tetapi mengenakan ban kapten di lengan membuat saya bangga," ujar Donnarumma menambahkan.

Pertandingan melawan Atalanta menjadi penampilan ke-201 bagi kiper 21 tahun tersebut. Pada laga tersebut, Donnarumma juga tampil gemilang dengan menggagalkan eksekusi penalti pemain Atalanta, Ruslan Malinovsky pada menit 56.

Selanjutnya, I Rossoneri akan melakoni laga kontra Sampdoria pada tanggal 30 Juli 2020 mendatang di Stadion Luigi Ferraris. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600961103539

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?