Sebagian Skuat Timnas Futsal Indonesia Mulai Berlatih Untuk Jaga Kondisi


  •    Rissalah Maulana
  •    26/07/20 - 06:20
  •    1.794

timnas futsal indonesia
Bolalob

Sambil menunggu kepastian pemusatan latihan, staf kepelatihan timnas futsal Indonesia mulai mengumpulkan sebagian pemain untuk berlatih di lapangan.

Latihan ini merupakan inisiatif staf kepelatihan yang dipimpin Sayan Karmadi, asisten pelatih timnas futsal Indonesia. Sayan memanggil pemain-pemain timnas futsal yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya untuk berlatih.

"Ini bukan latihan resmi hanya inisiatif dari kami. Sudah dilaporkan ke coach Kensuke Takahashi dan sudah berbicara ke Federasi Futsal. Selama positif FFI mempersilahkan," kata Sayan kepada Bolalob.

Selain sebagian skuat timnas futsal yang berada di Jakarta, Sayan juga mengundang pemain-pemain lain untuk ikut berlatih. "Pemain-pemain yang ikut berlatih yang saya undang saja seperti Afif Rizky, Danar Lukman dan Febrian Alfindrio," ujarnya.


halaman 2 dari 3
Latihan pertama telah digelar Sabtu (26/7) di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur diikuti beberapa pemain timnas seperti Bambang Bayu Saptaji dan M Rizki Xavier.

Rencananya pertemuan ini digelar setiap minggu di arena yang sama. "Ini kami lakukan cuma biar bisa jaga kondisi dan sentuhan saja dan memantau pemain. Saya juga dibantu pelatih fisik Dhedy Ahadiat untuk melihat kondisi mereka," pungkas Sayan.

Tentunya latihan di lapangan ini juga dilakukan dengan mengikuti protokol kesehatan seperti social distancing dan selalu menjaga kebersihan.

Indonesia sendiri bakal menghdapi ajang AFC Futsal Championship 2020 pada 4-15 November mendatang. Skuat garuda berada di grup C bersama Tiongkok, Bahrain dan Uzbekistan. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020







Video Trending



Berita Terkait


1596426423580

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?