Transfer Messi ke Inter Hanya Sebatas Fantasi Belaka


  •    Robert
  •    26/07/20 - 12:10
  •    1.557

Lionel Messi - Barcelona (AFP)
Lionel Messi - Barcelona (AFP)

Kepala eksekutif Inter Giuseppe Marotta mengatakan kemungkinan transfer megabintang Barcelona, Lionel Messi ke San Siro adalah fantasi belaka.

Messi telah menjalani musim yang kacau di Barca, usai kegagalan mereka meraih gelar LaLiga musim ini dari Real Madrid.

Bahkan pemain asal Argentina itu sempat tak satu suara dengan jajaran petinggi klub ketika pelatih Ernesto Valverde dipecat.

Kabar mengenai ayah Messi yang membeli sebuah rumah di Milan mendorong optimisme di kalangan penggemar Inter bahwa mereka dapat memiliki peluang untuk mendapatkan pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepak bola itu.

CEO Nerazzurri Marotta menegaskan ini bukan masalahnya.

"Kami berbicara tentang sepakbola fantasi," kata Marotta kepada Sky Sport Italia. "Menandatangani Messi sama sekali bukan tujuan kami.

Baca Juga :


"Tidak ada negosiasi dan saya pikir dia fokus untuk melanjutkan karirnya dengan Barcelona."

Inter mengalahkan Genoa 3-0 pada hari Sabtu untuk naik ke urutan kedua di Serie A, meskipun saingannya Juventus bisa meraih Scudetto dengan kemenangan melawan Sampdoria pada hari Minggu.

Setelah pertandingan, pelatih Antonio Conte juga ditanya tentang kemungkinan kedatangan Messi ke skuatnya, tetapi dia hanya mengulangi pesan Marotta.

"Saya pikir Marotta sudah mengatakan: itu adalah sepakbola fantasi," kata Conte. "Saat ini, ada banyak alasan Messi tidak bisa bergabung dengan Inter." halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1601003402388

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?