Elkan Baggott Sudah Tiba di Jakarta, Siap Latihan Bareng Timnas


  •    Robert
  •    26/07/20 - 12:30
  •    16.079

Elkan Baggott - Ipswich Town (Istimewa)
Elkan Baggott - Ipswich Town (Istimewa)

Pemain keturunan Inggris, Elkan Baggott dikethaui sudah berada di Jakarta untuk bergabung dengan pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19.

Kepastian ini diketahui dari fitur story dalam akun Instagram Baggott. Ia mengunggah video yang menggambarkan suasana kota jakarta dari kamar hotelnya.



Baggott baru saja tiba dari Inggris dan akan langsung unjuk gigi dihadapan pelatih Shin Tae Yong untuk bisa membela Timnas U-19. Ia harus cepat beradaptasi dengan cuaca di Jakarta.

Pemain Ipswich Town U-18 itu menjadi satu-satunya pemain keturunan dalam daftar 46 pemain yang dipanggil untuk TC Timnas Indonesia U-19 di Stadion Madya, Senayan.

Baca Juga :


Beberapa nama pemain keturunan yang sebelumnya dilaporkan masuk radar Shin Tae Yong adalah Jack Brown, Josep Simatupang, Mees Hilgers hingga Stefan Antonic.

Baggott adalah seorang bek tengah dan memiliki postur tubuh menjulang mencapai 194 cm. Ia memiliki kaki kiri yang kuat. Ia sudah berada di akademi Ipswich sejak usia 14 tahun.

Walau lahir di Thailand, Baggott mengenal sepakbola di Indonesia atau saat bersekolah di British School Jakarta (BSJ) pada tahun 2011 lalu. Dirinya juga pernah ikut latihan di Arsenal Training Center di Jakarta.

Timnas U-19 sendiri dipersiapkan untuk tampil di ajang Piala Asia U-19 di Uzbekistan bulan Oktober dan juga Piala Dunia U-20 tahun depan di Indonesia. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600939854547

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?