Peluang Scudetto Tipis, Conte Tetap Bangga dengan Inter Milan


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    26/07/20 - 15:30
  •    1.368

Antonio Conte, manajer Inter
Inter.it

Kemenangan Inter atas tuan rumah Genoa 3-0 hari Minggu (26/6) dini hari tadi waktu Indonesia membuat peringkat Inter naik ke posisi dua menggeser Atalanta. I Nerazzurri juga berhasil memangkas jarak dengan Juventus di puncak klasemen.

Namun dengan sisa laga musim ini, diatas kertas memang agak sulit untuk Inter menggeser Juventus sebagai kandidat kuat peraih Scudetto.

Menanggapi hal tersebut, manajer Inter Milan, Antonio Conte meminta semua pihak untuk tetap memberikan apresiasi terhadap pencapaian I Nerazzurri musim ini. Menurutnya, secara statistik Inter sebenarnya telah berusaha menjadi penantang serius Juventus di kompetisi Liga Italia Serie A.

"Saya tak tahu kenapa orang-orang belakangan ini selalu melihat situasi kami dengan pesimis. Secara statistik jelas, para pemain kami berusaha melakukan hal-hal besar dan tentu saja kami terus meningkatkan diri," ungkap Conte kepada Sky Sport Italia.

Baca Juga :


"Tapi pada saat yang bersamaan, harusnya ada apresiasi untuk para pemain kami karena mereka terus berusaha. Walaupun ada momen di beberapa pertandingan yang kami sayangkan, tapi ada beberapa momen juga ketika kami tidak mendapatkan apa yang seharusnya kami dapatkan," imbuhnya.

"Kami ingin melaju sejauh mungkin dan mendapatkan statistik terbaik yang bisa kami dapatkan. Klub lain bisa memenangi Scudetto, tapi kami harus punya ambisi lainnya untuk mengincar target setinggi mungkin," tutup Conte.

Secara jumlah poin, Inter Milan memang tertinggal dari Juventus. Hanya saja dalam urusan mencetak gol, Inter berhasil ada diatas I Bianconerri.

Romelo Lukaku dan kawan-kawan berhasil mengoleksi 77 gol unggul empat gol dari Juventus. Inter hanya kalah dari Atalanta (96 gol) yang tampil fenomenal musim ini dengan produktivitas yang luar biasa. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599739801587

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?