Messi Minta Barcelona Bawa Marcelo Bielsa Yang Kontraknya Habis di Leeds


  •    Robert
  •    26/07/20 - 19:30
  •    1.251

Marcelo Bielsa - Leeds United (Sky Sports)
Marcelo Bielsa - Leeds United (Sky Sports)

Lionel Messi dilaporkan telah mendesak Barcelona untuk membuat langkah sensasional dengan membawa Marcelo Bielsa dari Leeds United untuk menjadi manajer baru di Nou Camp.

Barca berada dalam situasi yang sulit dan meningkatkan tekanan pada manajer saat ini Quique Setien, yang baru mengambil alih klub pada Januari.

Baca Juga :


Meskipun Leeds baru saja promosi kembali ke Liga Premier, kontrak Bielsa saat ini akan berakhir pekan ini dan belum menyetujui kontrak baru dengan klub asal Yorkshire itu.

Messi ingin raksasa Catalan itu berusaha sekuat tenaga untuk meyakinkan pelatih asal Argentina itu untuk meninggalkan Inggris dan mengambil alih di Barca, menurut laporan The Sun.

Messi sangat marah dengan timnya setelah mereka gagal mempertahankan gelar juara LaLiga dan kalah dari rival Real Madrid. halaman 2 dari 3
Laporan itu mengindikasikan bahwa Messi yakin Bielsa adalah pria yang sangat dibutuhkan Barca untuk menyelesaikan masalah yang mereka alami di dalam dan di luar lapangan musim ini.

Pelatih berusia 64 tahun ini telah melakukan keajaiban di Leeds sejak mengambil alih pada tahun 2018, menerapkan gaya permainan dominan dan ekspansif yang cocok dengan filosofi Barca.

Baca Juga :


Leeds kehilangan promosi melalui play-off di musim pertamanya tetapi mampu mengamankan kembali ke Liga Premier sebagai juara musim ini.

Selain itu ada juga hubungan yang semakin tegang dengan Messi dan presiden klub Josep Bartomeu yang secara terbuka mengkritik dan menyalahkan pemain untuk berbagai masalah sepanjang musim. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601215201881

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?