Fransisco Torres Tunjukkan Dedikasinya di Borneo FC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/07/20 - 12:00
  •    308

Fransisco Torres, striker Borneo FC.
Fransisco Torres, striker Borneo FC. (Borneo FC)

Striker Borneo FC, Francisco Torres, menunjukkan dedikasinya sebagai pemain profesional di Borneo FC. Ia mengatakan selama pulang kampung ke Brazil, dirinya konsisten berlatih setiap hari.

Menurut Tores, hal itu dilakukannya agar kondisinya tetap fit saat tim memanggilnya kembali untuk berlatih. Ia tak mau dalam level yang buruk saat balik ke Samarinda, markas Borneo.

"Itu sebabnya saya terus berlatih setiap hari, karena ketika saya bergabung dengan tim saya, saya tidak merasa kesulitan," kata Torres seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga :


Ia pun menyambut positif kabar bahwa Liga 1 2020 bakal dilanjutkan lagi mulai 1 Oktober 2020. Kini ia tinggal menunggu jadwal latihan perdana timnya.

Sementara itu, Torres pun berambisi terus membuktikan ketajamannya di Liga 1. Sebelum Liga 1 terhenti setelah menjalani tiga pekan, sebenarnya Torres dalam performa apik.

Ia sudah mencetak dua gol dari tiga pertandingan yang dilakoninya. Di musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu membukukan 12 gol bersama Badak Lampung (4) dan Barito Putera (8). halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1600477202267

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?