PSMS Medan Terus Kejar Riko Simanjuntak


  •    Robert
  •    27/07/20 - 13:30
  •    1.152

Riko Simanjuntak - Persija Jakarta (Bolalob)
Riko Simanjuntak - Persija Jakarta (Bolalob)

Setelah sukses mendatangkan dua pemain asli Medan, klub Liga 2 PSMS Medan pun masih berharsat untuk bisa mendapatkan jasa Riko Simanjuntak yang saat ini bermain untuk Persija Jakarta.

PSMS baru saja berhasil meminjam Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar dan Paulo Sitanggang dari Persik Kediri, demi ambisi mereka naik kasta ke Liga 1 musim depan.

"Untuk Riko, terus terang siapa yang tidak mau Riko. Namun, terus terang juga, kami harus berkaca," kata sekretaris umum PSMS Medan, Julius Raja dilansir dari Warta Kota.

Baca Juga :


"Bohong kalau ada orang bilang kami tidak mau Riko. Atau sebaliknya, Riko juga berkeinginan gabung PSMS," tutur Julius.

Namun bukan hal mudah untuk mendapatkan Riko, dimana winger berusia 28 tahun itu adalah salah satu pemain terbaik di Liga Indonesia saat ini. Besaran gaji pun akan menjadi hambatan PSMS untuk saat ini. halaman 2 dari 3
"Kami harus menyiapkan finansial mungkin beberapa kali lipat untuk Riko. Berkaca maksud saya, siapa yang tidak mau mendatangkan Riko? nilai jualnya tinggi," ujar Julius Raja.

Baca Juga :


"Kemampuan Riko di atas rata-rata dan kemampuan finansial kami tidak cukup untuk standar gaji dia," kata Julius Raja

"Jadi, sampai sejauh ini belum. Tunggu kami promosi dulu, baru kami lihat nanti bagaimana," paparnya.

Riko sendiri sukses merengkuh gelar Liga 1 di musim 2018 bersama Persija. Sementara di tahun yang sama PSMS terdegradasi dari Liga 1. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1600179957095

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?