David Beckham dan Raditya Dika Berbagi Pengalaman Sehat di Tengah Pandemi


  •    Robert
  •    27/07/20 - 16:26
  •    420

Jose Mourinho dan David Beckham (AIA)
Jose Mourinho dan David Beckham (AIA)

Legenda sepak bola Inggris, David Beckham berbagi pengalamannya tentang kesehatan dan juga gizi di tengah masa pandemi seperti saat ini. Menariknya, influecer dan YouTuber, Raditya Dika juga bersama Beckham ikut berbagi pengalaman dan kesehatan.

Beckham berbagi kisah-kisah pribadi tentang bagaimana keluarganya menjalani peristiwa yang luar biasa di tahun 2020 dan beberapa pelajaran yang telah dia pelajari. Acara tersebut merupakan bagian dari AIA Live, perusahaan asuransi tempat Beckham bernaung.

Eks Manchester United itu memang gemar berbagi pengalaman baru yang didapat. Terlebih hidup di masa pandemi memanglah tidak mudah. Butuh daya tahan, asupan gizi, dan juga menjaga kebersihan agar virus tidak mampir ke tubuh.

"Saya senang berbagi pemikiran dan pengalaman kami kepada orang-orang di seluruh Asia tentang bagaimana kita dapat hidup lebih sehat, hidup lebih lama, lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan yang tak terduga tahun ini dan menjaga diri kita, secara mental dan fisik adalah hal yang sangat penting," ujar David Beckham.




Dalam acara yang akan tayang secara global, Minggu 2 Agustus mendatang, menampilkan tantangan dari staf kepelatihan Tottenham Hotspur yang menantang 20 influencer beradu skill sepak bola.

Lalu yang menarik, tentu bagaimana Raditya Dika, seorang influencer, penulis, dan YouTuber berbagi insight Positives of Life, tentang bagaimana cara hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik dalam kemasan komedi ala Raditya Dika.

"Hidup di tengah kondisi Covid saat ini, kami melihat pola pikir dan kebiasaan kita berubah dan kami berkomitmen untuk melalui pengetahuan dan tips praktis untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan," kata Stuart A. Spencer, CMO AIA. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1596712202762

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?