Leonard Tupamahu Ungkap Harapan Usai Jalani Swab Test Bersama Tim Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    27/07/20 - 19:30
  •    568

Leonard Tupamahu saat menjalani Swab Test (27/7)
Leonard Tupamahu saat menjalani Swab Test (27/7). (Bali United)

Manajemen Bali United baru saja menggelar swab test hari Senin (27/7) yang bertempat di mess Bali United. Beberapa pemain pun tampak hadir dan menjalani berbagai tahapan swab test pagi tadi, salah satunya bek senior Leonard Tupamahu.

Leonard yang selama kompetisi dihentikan sementara tetap berada di Bali bersama keluarganya ini pun menyambut positif diadakannya swab test oleh manajemen Bali United.

"Pastinya sangat positif dengan adanya swab test ini sebelum kami latihan lagi. Saya rasa kami memang harus mengikuti prosedur yang harus dilewati, agar ketika kami mulai latihan lagi, semua dalam keadaan sehat," ujar Leonard.

Baca Juga :


Ketika ditanya bagaimana rasanya saat menjalani proses swab test, Leonard pun mengakui merasakan sedikit perih di bagian hidungnya.

"Kalau ditanya bagaimana rasanya, lumayan perih karena ada alat yang dimasukkan ke hidung kita," kata Leonard sambil tertawa.

"Tapi saya pribadi yakin kita semua disini dari pemain, tim pelatih dan manajemen negatif Covid-19. Semoga semuanya sehat dan dalam kondisi yang baik-baik saja," imbuhnya.

Disinggung tentang agenda latihan tim Bali United yang sebentar lagi akan dimulai, Leonard mengaku tidak sabar bisa berkumpul lagi dengan rekan-rekannya di skuad Serdadu Tridatu.

"Saya senang pastinya sebentar lagi kami akan latihan lagi. Kami sudah empat bulan tidak latihan bersama dan pasti sudah kangen. Saya pribadi sekarang yang paling utama bisa kumpul lagi dengan keluarga besar Bali United setelah itu mungkin baru bicara tentang materi latihan," tutupnya.

Tim Bali United sendiri rencananya akan kembali menjalani rapid test sebelum memulai lagi sesi latihan pada tanggal 3 Agustus 2020 mendatang. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618287001648

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?