Ballon d'Or Batal Digelar, Tidak Adil untuk Lewandowski


  •    Robert
  •    28/07/20 - 09:10
  •    772

Robert Lewandowski - Bayern Muenchen (Akurat.co)
Robert Lewandowski - Bayern Muenchen (Akurat.co)

Ketua Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge percaya keputusan untuk tidak ada penghargaan Ballon d'Or 2020 adalah tidak adil, karena ia merasa Robert Lewandowski bisa mengklaim penghargaan itu.

Lewandowski telah mencetak 51 gol di semua kompetisi di musim terbaik dalam karirnya, membantu Bayern memenangkan Bundesliga dan DFB-Pokal, sementara peluang untuk mendapatkan gelar treble masih sangat hidup di Liga Champions.

Rummenigge berpikir dia (Lewandowski) akan menjadi pemenang Ballon d'Or yang layak.

"Saya yakin Robert Lewandowski bermain di musim yang fantastis dan dia tampil mungkin musim terbaik dalam karirnya," kata Rummenigge pada konferensi pers, Senin.

Baca Juga :


"Sayangnya, Sepakbola Prancis membatalkan Ballon d'Or, yang kami tidak terlalu senang. Pada akhirnya, itu tidak terlalu adil - tidak hanya untuk Bayern tetapi juga untuk Robert Lewandowski, yang mungkin menang.

"Saya percaya itu sangat penting bahwa di musim itu, kecuali liga Prancis, dilakukan hingga akhir musim, itu harus memungkinkan untuk memberikan Ballon d'Or kepada pemain terbaik di dunia.

"Tentu saja, saya percaya, dalam keadaan itu, Robert akan memiliki peluang bagus untuk memenangkannya untuk pertama kalinya dalam kariernya."

Lewandowski tidak pernah masuk tiga besar di penghargaan tahunan, tetapi finis keempat di 2015 setelah musim pertama yang sangat baik di Bayern.

Bintang besar Barcelona Lionel Messi memenangkan Ballon d'Or 2019 untuk rekor keenam kalinya. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1598365801839

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?