Dilepas Liverpool, Dua Pemain Ini Langsung Dapat Klub Baru


  •    Robert
  •    28/07/20Β -Β 10:00
  •    1.003

Dejan Lovren dan Adam Lallana - Liverpool (East Lothian Courier)
Dejan Lovren dan Adam Lallana - Liverpool (East Lothian Courier)

Liverpool baru saja memastikan dua pemainnya yaitu Dejan Lovren dan Adam Lallana akan meninggalkan klub akhir musim ini.

Namun tak butuh waktu lama bagi keduanya untuk mendapatkan klub baru. Dimana Lovren akan bergabung dengan klub Rusia, Zenit St Petersburg dengan nilai transfer mencapai 11 juta pound. Sementara Lallana yang kontraknya habis bersama Liverpool resmi pergi ke Brighton and Hove Albion.

Baca Juga :


Keduanya mendapatkan kontrak selama tiga tahun bersama klub barunya.

Mantan pemain internasional Inggris, Lallana, telah menjadi pemain pelapis di musim-musim terakhir di Anfield, dimana ia bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014 dan merupakan tokoh kunci pada tahap awal masa jabatan Jurgen Klopp.

Namun, gelandang itu mengalami cedera paha menjelang musim 2017-18 dan terus diliputi masalah kebugaran sepanjang sisa waktunya di Merseyside.

halaman 2 dari 3
Sementara itu Lovren, 31 tahun, bergabung dengan Liverpool juga dari Southampton pada 2014 lalu. Ia memiliki 185 penampilan bersama Liverpool dan mencetak delapan gol. Musim terbaiknya bisa dibilang saat bermain 43 kali di 2017/2018 dan membuat dua gol di seluruh kompetisi.

Musim ini, Lovren cuma tampil 15 kali dengan torehan satu gol dan jadi bek pilihan keempat di belakang Virgil van Dijk, Joel Matip, dan Joe Gomez.

halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601188201322

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?