Pep Guardiola Ungkap Rahasianya Betah di Manchester City


  •    Rissalah Maulana
  •    28/07/20 - 12:10
  •    637

pep guardiola
manchester city

Empat tahun di Barcelona serta tiga tahun di Bayern, Pep Guardiola bakal membuat rekor baru di karirnya dengan bertahan selama lima musim bersama Manchester City.

Hal itu diungkapkannya beberapa waktu lalu di mana dirinya siap untuk menghadapi musim baru bersama City pada 2020/2021 mendatang. "Ini merupakan tantangan bagi saya," katanya. “Saya belum pernah lima tahun [di klub yang sama]," ujar Pep.

Kepada beINSports, Pep mengungkapkan rahasianya bisa betah menangani Manchester City selama empat tahun belakangan. Dua trofi liga inggris dipersembahkan Pelatih asal Spanyol tersebut selama empat musim memimpin the Cityzens.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
“Saya sangat senang di sini. Saya memiliki orang yang mendukung saya di saat-saat buruk. Itu tak banyak terjadi di dunia ini, "katanya. "Anda sukses berarti bagus, Anda tidak punya kesuksesan, berarti anda tidak baik dan bersiaplah dipecat," lanjutnya.

"Di sini juga terjadi. Tapi di waktu yang bersamaan, saya didukung oleh orang-orang, saya tahu itu. Mereka mendukung saya dan klub ini fantastis. Saya senang bekerja di sini. Sesederhana itu," tandasnya.

Musim ini, Pep hanya mampu mengantongi gelar Carabao Cup. Masih ada satu trofi lagi yang berpeluang dimenangkan yaitu Liga Champions Eropa.

City akan menghadapi Real Madrid pada leg kedua babak 16 besar 8 Agustus mendatang. Di leg pertama mereka sukses menang 2-1 atas Los Blancos. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini







Video Trending



Berita Terkait


1601339783179

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?