Rival Watch: Pantau Pemain, Pesaing Indonesia di Kejuaraan Futsal AFC Lanjutkan Kompetisi


  •    Rissalah Maulana
  •    28/07/20 - 10:50
  •    2.488

liga futsal bahrain
futsal bahrain

Virus Corona juga berdampak pada perkembangan futsal di negara timur tengah, Bahrain. Akibat pandemi ini, Bahrain menghentikan liga futsalnya yang baru berjalan dua pekan pada Maret lalu.

Pada Juli ini, Bahrain akhirnya menggelar kembali liga futsalnya. Liga futsal yang digelar selain untuk kembali menjalankan roda kompetisi, juga untuk menjaring pemain baru untuk timnas futsal.

Bahrain menjadi salah satu peserta kejuaraan futsal AFC yang lolos dari kualifikasi zona barat. Mereka berada di grup C bersama Indonesia, Uzbekistan dan Tiongkok.

Baca Juga :


halaman 2 dari 3
Ajang ini juga menjadi kualifikasi untuk berlaga di Piala Dunia Futsal 2021. Asia punya lima slot untuk berlaga di ajang yang digelar di Lithuania tersebut.

Liga telah memainkan pekan ketiga pada Jumat (24/7) lalu di Al Shabab Arena. Sementara pekan keempat dimainkan pada Senin (26/7).

Liga Futsal Bahrain sendiri diikuti oleh enam tim. Hingga pekan keempat, Hidd FC menjadi tim pemuncak klasemen dengan meraih tiga kemenangan. Putaran pertama akan berakhir pada 10 Agustus mendatang.


halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Futsal Terbaru Tahun 2020









Video Trending



Berita Terkait


1625310602047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?