Pesan Moral Nuriddin untuk Anak-Anak Tajikistan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/07/20 - 13:00
  •    340

Nuriddin Davronov, masuk nominasi pemain Asia Tengah Terbaik.
Nuriddin Davronov, masuk nominasi pemain Asia Tengah Terbaik. (Borneofc.id)

Sempat tertahan di Indonesia kerena negaranya, Tajikistan, menerapkan sistem lockdown, Nuriddin Dovronov kini sudah berada di kampung halamannya. Tak hanya bertemu keluarga, ia pun berkesempatan berbagi ilmu dengan anak-anak SSB.

“Iya, kemarin, saya bertemu dengan pemain sepak bola dari Irbis Football School. Pertemuannya berjalan lancar dan sangat menyenangkan," ucap Nur di situs resmi klub.

"Kami berbicara tentang sepak bola dan karier saya, bagaimana saya bisa meraihnya, dan apa saja yang harus dilakukan untuk menjadi pemain bola yang bagus,” tuturnya melanjutkan.

Ia pun membeberkan kepada junior-juniornya hal apa yang membuatnya bisa sampai di titik hidupnya kini, pesepak bola profesional.

Baca Juga :


“Saya memberitahu mereka bahwa yang terpenting di dalam hidup adalah menjadi orang baik yang menghargai yang lebih tua dan bekerja keras, maka Allah akan menjadikanmu pesepakbola yang mungkin lebih baik dari saya,” ujarnya.

Menurut Nur, kenapa ia diundang untuk menjadi pembicara lantaran pencapaian dirinya dalam beberapa tahun terakhir. Nama Nuriddin kini memnag sedang melambung. Bahkan, ia masuk nominasi sebagai Pemain Terbaik Asia Tengah pilihan suporter yang digelar oleh AFC.

“Mereka memilih saya karena di beberapa tahun terakhir saya bermain di level yang bagus dan di Tajikistan semua orang tampaknya senang dengan permainan saya. Oleh karena itu, mereka ingin melihat saya dan mengundang saya ke acara ini,” kata Nur. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599019202528

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?