Malaysia Jadi Tuan Rumah Dua Grup Liga Champions Asia


  •    Robert
  •    28/07/20 - 13:30
  •    383

Trofi Liga Champions Asia (AFC)
Trofi Liga Champions Asia (AFC)

Fasilitas mewah yang dimiliki klub Malaysia, Johor Darul Takzim membuat mereka menjadi tuan rumah fase grup Liga Champions Asia. Selain itu markas besar Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) juga berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

Dua Grup yakni G dan H akan digelar di Malaysia pada 17 Oktober hingga 1 November 2020 mendatang.

"Malaysia menjadi tuan rumah untuk Liga Champions Asia Zona Timur,"kata pernyataan Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC).

Baca Juga :


Selain dua grup itu, Malaysia juga akan menggelar beberapa pertandingan di fase knock out antar klub terbesar di Asia itu.

"Pusat laga final Zona Barat adalah Qatar," tulis pernyataan laman resmi AFC.

Semua pertandingan di babak sistem gugur akan dimainkan dalam pertandingan tunggal, serta Final yang dijadwalkan akan dimainkan di wilayah Barat.

halaman 2 dari 3
Namun AFC belum memastikan venue untuk sentralisasi untuk Grup E dan F Liga Champions Asia serta pertandingan babak sistem gugur lainnya. AFC sebelumnya telah mengkonfirmasi Qatar sebagai tuan rumah untuk grup dan pertandingan babak sistem gugur di wilayah Barat.

Grup G sendiri terdiri dari Vissel Kobe (Jepang), JDT (Malaysia), Guangzhou Evergrande (China) dan Suwon Samsung Bluewings (Korea).

Baca Juga :


Sementara Grup H ada Yokohama F. Marinos (Jepang), Jeonbuk Hyundai Motors FC (Korea), Sydney FC (Australia) dan Shanghai SIPG (China)

Sebanyak empat wakil dari China belum memainkan sama sekali pertandingan fase grup mereka, usai pandemi virus corona pecah di negara itu sejak bulan Desember silam. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1599815368161

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?