Shin Tae Yong Merasa Tertantang Jadi Pelatih Timnas Indonesia


  •    Robert
  •    28/07/20 - 16:30
  •    13.290

Shin Tae Yong - Timnas Indonesia/ Bolalob.com
Shin Tae Yong - Timnas Indonesia/ Bolalob.com

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong mengatakan dirinya tak takut gagal dalam menerima tawaran dari PSSI.

Keputusan besar diambil oleh Shin Tae Yong, dimana ia sempat menolak tawaran dari salah satu klub Liga Super China yang lebih menyodorkan gaji lebih besar daripada PSSI.

Mantan pelatih Korea di Piala Dunia 2018 Rusia ini memiliki tugas berat, diantaranya bersama Timnas U-19 yang akan tampil sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

"Saya adalah orang yang positif. Saya lebih suka membayangkan kesuksesan di masa depan," ujarnya pada akun Youtube Hyungwook Seo's TV yang disadur dari Bolasport.

"Itulah kenapa saya tidak khawatir dengan kemungkinan gagal di Indonesia," katanya menambahkan.




Pelatih berusia 51 tahun itu akan mengerahkan segala kemampuannya demi mengangkat permainan Timnas. Dimana Indonesia sendiri masih berada di peringkat ke-173 dalam ranking FIFA.

"Pasti ada hasil yang baik, jika saya bekerja keras dan memberikan semua yang saya punya," tutur Shin Tae-yong.

"Saya tidak peduli dengan ramalan nasib buruk. Saya datang ke sini untuk membantu mereka meraih peringkat yang lebih tinggi."

"Saya dan para pemain akan bekerja keras. Itu misi saya dan saya percaya saya bisa membantu mereka naik tingkat," tandasnya.

Saat ini Shin Tae Yong sedang berada di Jakarta guna mempersiapkan pemusatan latihan timnas senior dan juga U-19. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1597298402987

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?