Bahagia Liverpool Sudahi Puasa Gelar Liga Inggris, Bek Persija Ungkap Alasannya Mendukung The Reds


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/07/20 - 20:00
  •    2.371

Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman Ternyata Penggemar Liverpool
Persija.id

Keberhasilan Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim 2019-2020 disambut bahagia pendukungnya di seluruh dunia, termasuk bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman. Eks bek Timnas Indonesia itu bercerita tentang ketertarikannya pada tim asuhan Jurgen Klopp.

Maman mengatakan, dirinya mulai mendukung Liverpool sejak 2005, tepatnya ketika tim berjulukan The Reds itu membuat kejutan di partai Final Liga Champions.

Ketika itu, dalam laga final yang dihelat di Istanbul, Liverpool berhasil menjadi juara setelah mengalahkan AC Milan lewat adu tendangan penalti.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
Yang membuat Maman mengenang laga tersebut adalah perjuangan Liverpool ketika membalikkan keadaan setelah mereka tertinggal 0-3 dari AC Milan di babak pertama.

"Klub idola Eropa saya adalah Liverpool. Saya mulai tertarik dengan The Reds kala menjadi juara 2005 lalu. Saat itu Liverpool tampil spartan padahal sebelumnya tertinggal lebih dulu dari AC Milan," kata Maman, menjelaskan alasannya menyukai Liverpool.

Baca Juga :


Meski menasbihkan diri sebagai penggemar Liverpool, Maman ternyata mengidolakan pemain yang lama bermain untuk AC Milan, Alessandro Nesta.

"Nesta adalah bek yang tangguh dan bagus pada masanya. Ia juga menjadi andalan di AC Milan dan Italia saat itu," tuturnya. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1601478002023

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?