Jelang Lawan Manchester City, Satu Penggawa Real Madrid Positif Virus Corona


  •    Rissalah Maulana
  •    28/07/20 - 19:47
  •    1.145

real madrid
real madrid

Real Madrid harus kehilangan satu pemainnya jelang menghadapi babak 16 besar leg kedua Liga Champions Eropa menghadapi Manchester City Agustus mendatang.

Radio Estadio pada Selasa siang waktu setempat melaporkan satu pemain Real Madrid teronfirmasi virus Corona. Beberapa saat kemudian hal ini langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh Real Madrid.

"Setelah tes COVID-19 dilakukan secara individual pada tim sepak bola pertama kami kemarin oleh Layanan Medis Real Madrid, pemain kami Mariano telah diketahui positif. Pemain dalam kondisi sehat dan mematuhi protokol isolasi sanitasi di rumah," kata Madrid dalam rilisnya.




Mariano
halaman 2 dari 3
Beruntung bagi Madrid, pemain berusia 26 tahu berposisi striker ini bukanlah penggawa utama dalam pasukan Zinedine Zidane.

Di La Liga Mariano Diaz hanya 11 kali masuk dalam skuat dan tampil di lapangan hanya lima kali sebagai pemain pengganti. Dirinya mencetak satu gol ke gawang Barcelona dalam laga El Clasico 1 Maret lalu.

Real Madrid bakal menghadapi City di laga leg kedua Liga Champons Sabtu (8/8) dinihari WIB. Di leg pertama di Santiago Bernabeu mereka kalah 1-2 atas The Cityzens. halaman 3 dari 3


Top 5 Sepatu Bola Harga Terjangkau Saat Ini

Terakhir diubah:  28/07/20 - 19:49






Video Trending



Berita Terkait


1597285801969

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?