Bertemu Shin Tae-yong, Ketua Umum PSSI Minta Hal Ini ke Pelatih Asal Korsel Tersebut


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/07/20 - 09:00
  •    15.802

Ketua Umum PSSI beserta sejumlah pengurus dan Dirtek Timnas Indra Sjafri bertemu pelatih Shin Tae-yong
pssi.org

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule melakukan pertemuan dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong di sebuah restoran di bilangan Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020). Dalam pertemuan itu, Iwan Bule didampingi sejumlah pejabat teras PSSI seperti Iwan Budianto (Waketum), Haruna Soemitro dan Endri Erawan (Exco), Yunus Nusi (Plt Sekjen), dan Indra Sjafri (Dirtek PSSI).

Iwan Bule mengatakan momen tersebut merupakan pertemuan pertamanya dengan Shin pasca kembalinya pelatih asal Korea Selatan tersebut dari negaranya.

"Kami melakukan pertemuan dengan pelatih Shin Tae-yong sekaligus mengajak makan malam. Ini sekaligus menjadi sambutan selamat datang untuk pelatih Shin Tae-yong," kata Iwan Bule.



halaman 2 dari 3
Pada pertemuan tersebut, Iwan Bule meminta Shin menyampaikan perkembangan terkini terkait program pemusatan latihan atau TC untuk Timnas U-19 dan Timnas Senior yang dijadwalkan berlangsung mulai 1 Agustus mendatang.

"Pelatih Shin Tae-yong senang dapat kembali ke Indonesia dan tak sabar memimpin latihan. Ia menyatakan bahwa dirinya siap bekerja keras untuk timnas Indonesia. Apalagi saat ini ia memimpin dua timnas (senior dan U-19) yang sedang melakoni pemusatan latihan di Jakarta," kata eks Kapolda Jawa Barat dan Metro Jaya tersebut.




Bagi Timnas Senior, TC ini merupakan persiapan mereka untuk melakoni tiga laga sisa di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand (8/10), Uni Emirat Arab (13/10), dan Vietnam (12/11).

Selain itu, Skuat Garuda juga dijadwalkan berlaga di Piala AFF pada November-Desember mendatang.

Sementara agenda terdekat Timnas U-19 adalah turnamen Piala Asia U-19 yang berlangsung di Uzbekistan pada 14-31 Oktober 2020.

Garuda Muda berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran. halaman 3 dari 3






Video Trending



Berita Terkait


1597300201333

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?